SOAL UJIAN TENGAH SEMESTER MATA KULIAH MANAJEMEN PEMASARAN

2013
11.08

SOAL

  1. Pemasaran yang berbasis internet pada gilirannya mengurangi interaksi langsung (face to face) antara produsen dengan konsumen. Menurut Anda bagaimana metode yang harus digunakan produsen untuk membangun kepercayaan konsumen dalam pemasaran dunia maya? Jelaskan!
  2. Carilah data market share sebuah produk kemudian Anda analisis mengapa merek produk tersebut mampu menjadi leader dari sisi kekuatan merek (ekuitas merek)!
  3. Jelaskan yang dimaksud dengan intelejen pemasaran! Apa keterkaitan intelejen pemasaran dengan keputusan dan komunikasi pemasaran?
  4. Carilah Iklan di sebuah media cetak yang salah melakukan segmentasi. Uraikan dimana letakan kesalahan segmentasi serta berikan solusinya! Tempelkan iklan tersebut pada lembar jawaban Anda.

—Selamat Mengerjakan—

 

Catatan:

  1. Tulislah jawaban di kertas folio bergaris
  2. Jawaban ditulis tangan

Your Reply

CAPTCHA Image
*