Materi Presentasi Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Semester Pendek

2013
07.08

Pokok   Bahasan

Kelompok   Presenter

Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Kesetiaan Pelanggan

I

Menganalisis Pasar Konsumen dan Menganalisis Pasar   Bisnis

II

Mengidentifikasi Segmen dan Sasaran Pasar

III

Menciptakan Ekuitas Merek dan Mengatur Penetapan   Posisi Merek

IV

Menetapkan Strategi Produk dan Memperkenalkan   Tawaran Pasar Baru

Merancang dan Mengelola Jaringan dan Saluran Nilai   dan Mengelola Eceran, Perdagangan Besar dan Logistik Pasar

V

Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga

Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga

VI

Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu   dan Mengelola Komunikasi Massa

Mengelola Komunikasi Pribadi

VII

Memanfaatkan Pasar Global

VIII

Your Reply

CAPTCHA Image
*