Soal Ujian Tengah Semester Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Jurusan Akuntansi Semester Genap 2012-2013

2013
04.05
  1. Carilah Iklan baliho yang dipasang di wilayah Kota Malang. Lakukan analisis segmentasi pasar terhadap produk pada iklan tersebut serta Anda kritik iklan tersebut dari sisi segmentasi pasar produk! Tempelkan foto baliho tersebut pada lembar jawaban Anda dan berikan keterangan dimana baliho tersebut dipasang.
  2. Mengapa terdapat konsep siklus hidup produk dan apa peran pemasaran dalam konsep tersebut? Jelaskan!
  3. Pemasaran yang berbasis internet pada gilirannya mengurangi interaksi langsung (face to face) antara produsen dengan konsumen. Menurut Anda bagaimana metode yang harus digunakan produsen untuk membangun kepercayaan konsumen di era internet? Jelaskan!
  4. Jelaskan yang dimaksud dengan intelejen pemasaran! Apa keterkaitan intelejen pemasaran dengan keputusan dan komunikasi pemasaran?

—Selamat Mengerjakan—

Your Reply

CAPTCHA Image
*