Materi Presentasi Manajemen Pemasaran Jurusan Akuntansi Semester Ganjil 2012-2013

2013
02.19

Pokok   Bahasan

Kelompok   Presenter

Pemasaran Abad 21

Penyusunan Rencana dan Strategi Pemasaran

I

Mengumpulkan Informasi dan Mengukur Pasar

Melakukan Riset Pemasaran & Peramalan   Permintaan

II

Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Kesetiaan Pelanggan

III

Menganalisis Pasar Konsumen dan Menganalisis Pasar   Bisnis

IV

Mengidentifikasi Segmen dan Sasaran Pasar

V

Menciptakan Ekuitas Merek dan Mengatur Penetapan   Posisi Merek

VI

Menetapkan Strategi Produk dan Memperkenalkan   Tawaran Pasar Baru

Merancang dan Mengelola Jaringan dan Saluran Nilai   dan Mengelola Eceran, Perdagangan Besar dan Logistik Pasar

VII

Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga

Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga

VIII

Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu   dan Mengelola Komunikasi Massa

Mengelola Komunikasi Pribadi

IX

Memanfaatkan Pasar Global

X

Your Reply

CAPTCHA Image
*